RAMADHAN FAIR 2019

17-05-19 Al Mudatstsir Za (@yasierza) 0 comment

Hallo para saintis muda !!
Kabar gembira untuk kita semua.
Sebentar lagi mau bulan ramadhan nih.
Kalian ngapain aja sih di bulan ramadhan? Tidur-tiduran? Main gadget? Udah tinggalin aja tuh. .
Yuk isi bulan ramadhan kalian dengan kegiatan yang lebih bermanfaat.
Nahhhh kali ini bem fmipa unsyiah bakal ngadain kegiatan RAMADHAN FAIR.
Dengan tema :
“Mempererat silaturrahmi melalui indahnya berbagi dalam keberkahan di bulan ramadhan”.
.
Jadi bagi yang bertanya tanya nih,ada apa aja sih di Ramadhan Fair 2019 ?
Jadi di ramadhan fair 2019 ini bakal ngadain beberapa kegiatan,yaitu :

  • LOMBA ADZAN
  • LOMBA HAFALAN SURAT PENDEK
  • PELATIHAN DESIGN GRAFIS
  • SEMINAR BEASISWA
  • SANTUNAN ANAK YATIM
  • BERBAGI TAKJIL
  • BUKA PUASA BARENG
  • KUNJUNGAN KE PANTI ASUHAN
  • WORKSHOP SPONSORSHIP DAN PUBLIC SPEAKING

Gimana top banget kan jenis kegiatan nya? Nah acara nya kapan ni?  Sabtu,18 Mei 2018

Infaq 
Mahasiswa : Rp.10.000
Alumni : Rp. 50.000

More info ☎
Akhwat ( 082317566763 – IZZATI )
Ikhwan ( 081269567384 – NANTA )
Alumni ( 081360441013 – BANG HENDRA )
.
“Ayo isi ramadhan kalian dengan kegiatan yang bermanfaat dengan menunjukkan partisipasi kalian di acara RAMADHAN FAIR 2019”