Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam » Pertemuan Mahasiswa Kewargan HE23 University Malaysia


e sigara - Royal honey

Pertemuan Mahasiswa Kewargan HE23 University Malaysia

Wednesday, 05 Oct 2016


Pertemuan Mahasiswa Kewargan HE23 University MalaysiaPertemuan Antara Persatuan Mahasiswa Kewargan HE23 University Malaysia Sabah Kampus Antarabangsa  Labuan  dan Prodi Statistika FMIPA Unsyiah.

Banda Aceh- Mahasiswa Prodi Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Syiah Kuala, mengelar pertemuan dengan persatuan Mahasiswa Kewargan HE23 University Malaysia Sabah Kampus Antarabangsa  Labuan, Selain melakukan silaturrahmi, pertemuan ini juga membahas beberapa hal tentang kemungkinan melakukan kerjasama di masa yang akan dating.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Senat Fakultas MIPA Unsyiah tersebut, dimulai sejak pukul 14.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.30 WIB yang dihadiri peserta 29 orang.

Rombongan dari Persatuan Mahasiswa Kewargan H323 University Malaysia Sabah Kampus Antarabangsa  Labuan dipimpin langsung oleh Pengarah Program Delegasi  Mohd Hidhir  (UMS). Selain itu juga turut di hadiri oleh ketua Persatuan Mahasiswa Kewargan HE23 University Malaysia Sabah Kampus Antarabangsa  Labuan yaitu Mohd Azmi. Sedangkan dari Fakultas MIPA Unsyiah, di damping oleh ketua Prodi Statistika Dr. Saiful Mahdi, M, Sc dan Munawar M. App. Stats.unnamed (1)

Ketua Prodi Statistika Dr. Saiful Mahdi, M,Sc, mempresentasikan sejumlah perkembangan Prodi Statistika FMIPA Unsyiah selama ini.

Sementara itu, Pengarah Program Delegasi  Mohd Hidhir (UMS) di akhir pertemuan, dirinya dan rombongan sangat berterimakasih atas penerimaan dan pelayanan yang diberikan. Beliau juga berharap kerjasama dan silaturrahmi terus berlanjut, ujar Pengarah Program Delegasi Mohd Hidhir.