WAN AHMAD TOHARI KETUAI BEM FMIPA 2019/2020

28-02-19 Al Mudatstsir Za (@yasierza) 0 comment

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsyiah terpilih melalui jalur aklamasi, Wan Ahmad Tohari, resmi dilantik pada hari Senin (25/2) di Aula Gedung Baru FMIPA Unsyiah.

Pelantikan Ketua BEM FMIPA Unsyiah bersamaan dengan pelantikan pengurus BEM FMIPA, Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) FMIPA dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) FMIPA Unsyiah.

Wan Ahmad Tohari yang merupakan mahasiswa S1 Prodi Informatika angkatan tahun 2015 , secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum BEM FMIPA 2019/2020 oleh Dekan Fakultas MIPA, Dr. TM Iqbalsyah, M.Sc. Acara pelantikan dilaksanakan di Aula Gedung  Baru Fakultas MIPA. Acara tersebut juga disaksikan oleh Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Ir. Alfiansyah Yulianur, BC, para wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni di Lingkungan Universitas Syiah Kuala, serta pejabat penting lainnya.

Selain itu, dilaksanakan juga Pelantikan Ketua dan pengurus baru DPM dan UKM di lingkungan Fakultas MIPA. UKM Mahasiswa Pecinta Alam Barracuda yang diketuai oleh Erwin Zuhri, dan UKM Seni Seuramoe yang diketuai oleh Saryulis.  UKM LDF Ulul Albab yang diketuai oleh  Firja Herinaldi.

Setelah Serangkaian kegiatan dilaksanakan, sampailah pada puncak acara yaitu pengambilan sumpah jabatan sebagai pengurus BEM FMIPA 2019/2020 yang dipimpin oleh Dekan Fakultas MIPA, Dr. TM Iqbalsyah, M.Sc dan diucapkan oleh seluruh pengurus BEM, UKM, dan DPM baru Fakultas MIPA. Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru BEM FMIPA oleh Wan Ahmad Tohari dan Farhil Mubaraq dapat membawa Fakultas MIPA menjadi lebih baik lagi.

 

Penulis : Nadia Septi