Beasiswa PPA November Tahun 2018

23-11-18 Al Mudatstsir Za (@yasierza) 0 comment

Dengan Hormat Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI pada tahun anggaran 2018 (januari -Desember 2018) akan Memberikan Bantuan Beasiswa PPA kepada 221 orang mahasiswa Universitas Syiah Kuala Yang memenuhi Syarat dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Memiliki Indeks restasi (IPK) minimal 3.0;
  2. Diutamakan yang memiliki piagam atau bukti prestasi lainnya pada bidang ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler (jika memiliki);
  3. Belum bekerja tetap dan tidak sedang menerima atau dalam proses pengusulan beasiswa/tunjangan ikatan dinas dari sumber lain manapun;.
  4. (a). Bagi mahasiswa Program S1 Minimal menduduki semester II dan maksimal semester VIII. (b). Bagi mahasiswa Program Diploma III minimal menduduki Semester II dan  maksimal semester VI
  5. Peride Januari s/d Desember 2018belum dapat menyelesaikan studi dan tidak mengamil cuti akademik;

Rincian alokasi calon penerima untuk Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Sebanyak 17 orang dari total jumlah mahasiswa 1593.

Dan Langkah Yang Harus dilakukan:

  1. Mendaftar pada alamat URL www.beasiswa.unsyiah.ac.id . Modul ini hanya boleh diakses oleh mahasiswa aktif. Validasi login disingkronkan dengan data login mahasiswa pada sistem akademik. (Pendaftaran online ditutup tanggal25 November 2018).
  2. proses cetak halaman pengusulan beasiswa dapat dilakukan dengan mengklik ikon pdf Halaman cetak ini diharapkan dapat dilampirkan pada map pengusulan beasiswa beserta dengan semua berkas kelengkapan yang harus di serahkan mahasiswa Kepada Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni di Fakultas masing-masing. Tanpa lembar cetak tersebut, berkas pengusulan ditolak oleh bagian kemahasiswaan dan alumni, karena mahasiswa tersebut tidak melakukan pendataran pengusulan beasiswa online.
  3. Pada Lembar Surat Pernyataan Tidak Perlu Membawa ke bagian Kemahasiswaan untuk Tanda Tangan Wakil Dekan III.

Adapun Syarat Selengkapnya bisa di download pada file di bawah ini :

Download Berkas Beasiswa